10 Filem Menarik Di tahun 2012 Yang Layak Ditunggu Penayangannya


2012 akan datang sebentar lagi, dan peluncuran filem - filem baru telah dijadualkan untuk tayang segera di bioskop - bioskop.. Begitu banyak filem yang menarik namun berikut adalah 10 filem Hollywood beserta plot dan trailernya yang mungkin layak untuk anda tunggu dan tonton masa tayangnya,


1. The Dark Knight Rises


Delapan tahun setelah peristiwa The Dark Knight,bane si pemimpin teroris tiba di Gotham City, memaksa para polisi kewalahan menangani aksinya, memaksa sang mantan pahlawan Batman yang sebelumnya dijatuhkan oleh kejahatan harvey Den'ts untuk muncul kembali .

2. The Avengers


Agen S.H.I.E.L.D. menyatukan tim superhumans untuk membantu menyelamatkan bumi dari penindasan penjajah luar angkasa.


3. The Hobbit: An Unexpected Journey


Bilbo Baggins, seorang Hobbit, melakukan perjalanan ke Gunung Sunyi disertai oleh sekelompok kurcaci untuk merebut kembali harta yang diambil dari mereka oleh dragon Smaug.

4. Prometheus


Satu tim penjelajah menemukan petunjuk asal-usul umat manusia di Bumi, memimpin mereka dalam suatu perjalanan ke sudut-sudut gelap alam semesta. Di sana, mereka harus melawan dalam pertempuran yang mengerikan untuk menyelamatkan masa depan umat manusia.

5. The Amazing Spider-Man


Peter Parker bergulat dengan kedua masalah manusiawinya dan krisis diri sebagai manusia super.

6. The Hunger Games


Di masa depan, Capitol memilih laki-laki dan perempuan dari dua belas distrik untuk bertarung sampai mati di televisi secara live, Katniss Everdeen menjadi relawan untuk membantu adiknya sampai pertandingan terakhir.


7. Men in Black III


Agen J melompati waktu kembali ke tahun 1960, di mana alien dengan pemandangan pada versi muda dari Agen K menimbulkan ancaman bagi masa depan organisasi MIB - dan keberadaan umat manusia.


8. Brave


Bertekad untuk membuat jalan sendiri dalam hidup, Putri Mérida menentang kebiasaan yang membawa kekacauan untuk kerajaannya. Memang satu keinginan, Mérida harus mengandalkan keberanian dan keterampilan memanahnya demi membatalkan kutukan mengerikan.

9. The Dictator


Kisah heroik dari seorang diktator yang membahayakan hidupnya untuk memastikan bahwa demokrasi tidak akan pernah datang ke negaranya, dan dia begitu mencintai penindasan

10. The Scorpion King 3: Battle for Redemption


Video credit:Youtube.com