meet chagek genk


chagek... chagek... chagek... huaaaaaaahaaaaaha

klo denger kata2 ini gue langsung kembali menerawang ke jaman SMA dulu. Jaman gue berani badung, berani cabut jam2 yang paling males masuk kelas, walaupun ada masalah apapun tetep aja ke sekolah itu nomor 1 bukan untuk belajar tapi untuk ngobrol yang ga penting. hahahaha

Tiap mau masuk kelas pasti deh langsung nanya "eh lo udah ngerjain PR blum?? liat doang gue" trz ada lagi yang dikerjakan sama chagek klo pas pagi2 nyampe kelas adalah sarapan di kantin. Nasi uduk, gorengan menu utama di pagi hari. Bayangin aja jam 7 pagi udah sampe sekolah. Baru bangun jam setengah enam kurang, kadang2 telat. hehehehe...Gimana bisa sarapan dirumah. hihihihi...

Sampe kelas bukannya buka buku, malah tidur beberapa menit lebih penting. *sebelum si guru masuk kelas* hihihi... aduh bisa panjang lebar gue nulis tentang jaman SMA dulu, yang ga ada habisnya. Pokoknya jaman SMA itu jaman terindah banget deh. Hidup tanpa beban, makan ga makan asal kumpul, ga ada duit juga yang penting masuk sekolah dan cekakan. :)

Kemaren2 ini gue akhirnya bisa ketemuan sama mereka lagi. Yah walaupun ga banyak tapi tetep heboh bener, walaupun hanya berempat cuma kita yang paling lama disana, paling heboh sendiri, paling ribet sendiri. hahahahaha... (kita ketemu di pecel lele lela)

walaupun awal2 ada yang ngambek karena pada ngaret, yah sudahlah namanya juga indo, klo ga ngaret bukan orang indo disini. Sayangnya entah mengapa yang gue pikir akan lama muter2 sana sini. Ternyata cuma segitu aja ketemu berempat. Setelahnya cuma gue berdua doang sama si epi. Jalan ke margo yang jarang gue datengin. Liat perubahan yang banyak toko sekarang. Makin banyak juga yang dateng. *orang depok yang jarang2 ke mall yang ada di depok*

Setelah jalan2 keliling kesana kemari, naek ke atas turun ke bawah. Duduk lah gue di JCO menikmati sepotong donat memang sangat nikmat. Tapi karena perut kita karung. Makan donat itu ga nampol mendingan makan berat sekalian. Tadinya sih mau makan di hanamasa. ckckckckc.... SI bos epi mau traktir tapi karena penuh pindahlah makan bakso saja lah di sebrang. hahahahaha... *turun kasta*

sebelum makan kita pipis dulu dong, masuk lah ke toilet yang dikelola oleh margo. damn... bau pesing dan lantai basah bikin gue illfeel masuk ke toiletnya. Semenjak gue masuk ke Kampus LSPR, gue terbiasa dengan toilet yang bersih dan kering. Tissue selalu tersedia dan lantai kering. Jadi ga ada tuh yang namanya bau2 yang semerbak klo kita masuk WC. Makanya gue suka menyelinap masuk ke toilet 21 yang bersih dan harum. hihihihi... *walaupun di depan pintu sudah ditulis hanya untuk pengunjung 21*

Setelah masuk toilet super bersih itu, makan lah gue di Pizza (pinggir zalan). Mesenlah gue bakso 2 mangkok. Ga beberapa gue nyendok sambel ke mangkok datenglah segerombolan para banci salon. Sumpah ini banci luar biasa. Omonganya bener2 berbahaya untuk anak kecil. Semua *anuan* cewe dan cowo disebut semua. Gue sih udah biasa melihat yang kaya gitu, tapi si eppi yang takjub melihat itu semua. Dia hampir tersedak karena ketawa ngedenger mereka ngomonf ini dan itu. Awalnya cuma ber-enam doang. Beberapa lama kemudian dateng lah segerombolan lagi yang jemput temen2nya ini. Ternyata ehh ternyata... mereka semua mau nonton film arisan 2. hmmmm... *pantesan heboh*

Kalau di lihat dari penampilannya, mereka ga jelek2 banget kok. Malah dibilang sangat mempesona (halah... kata2 gue). Tapi kalau kalian udah liat kuku mereka yang di kutek warna hijau lengkap dengan gliter. uhhhh gue sebagai cewe tulen, pasti mundur dengan perlahan2. hahahahaha....

Saking terkesimanya dengan si banci2 yang super rempong itu. Penjepit bula mata yang baru di beli sama si epi ketinggalan di meja bakso. Aduhhhhh.... sayang sekali tuh. Kalau gue pergi sebelum si banci2 itu pergi pasti dipake sama dia. tapi kalau ini gue pulang setelah banci itu pulang mau dibuat apa sama di tukang bakso. -_- *sayang sekali*

pembelajaran untuk hari ini :
- jangan terkesima dengan sesuatu yang baru yang bikin kita lupa sesuatu yang kita bawa.
- pakelah tas yang besar, jadi kalau belanja yang kecil2 bisa langsung masuk tas. Ga pake tenteng sana sini. Kecuali klo lo beli sepatu yah. Ga perlu masukin ke tas juga. :)

happy Wednesday...