i miss u

damn... udah seminggu ga update ini blog... rasanya kangennnn banget. Jari2 gue pingin bener neken2 ini keybord laptop. Tapi apa daya kuota gue hanya bertahan dalam 4 hari saja.

Saking gue ga ada kerjaan, bangun tidur gue online, malem gue online sampe pagi. Sinya juga kenceng bener. Ga pernah turun ke EDGE. Ohhh damn it. Agak sedikit menyesal jadinya saya.

klo ditanya gue sekarang update blog,
dimana??? di warnet boooo.
Niat bener??? ga kok pas banget mau pesen barang jadinya yah ke warnet deh.
Rasanya gmn di warnet??? Berasa lagi summer.
Loh kok bisa?? AC ga dinyalain. Dan mas2nya anteng nntn DVD tanpa AC
Damn it..
Dia ga tau gue udah sauna kaya gitu.

yah yah yah.... Gue mewawancarai diri gue sendiri. Bodoh emang, ketika gue sedang menunggu BBM dari temen gue, itu hal yang paling bodoh.

i really really miss u my laptop n modem. 4 days i will meet u.

Ga tahan klo disuruh isi pulsa tanggal 10. Udah tanggal 1 aja deh. huhuhuhu....