warnet di depok murah

semenjak gue udah punya modem sendiri dan bisa browsing dimana2, gue jarang banget ke warnet, paling sekarang2 ini kalau mau print, soalnya printer gue rusak. hehehe... Tapi kemaren mau ga mau gue ke warnet. Karena kuota internet gue udah full, tapi pesenan oriflame harus segera di beli, kalau ga pesen sekarang gue akan kehabisan barang. Jadinya mau ga mau harus ke warnet deh :(

Sebenernya gue agak bete kalau udah sampe warnet digabungin sama anak2 yang maen game online. Mereka berisik, udah pake headset tetep aja suara mulutnya itu GANGGU.
"woi lo dimana2, di ruangan berapa?? tembak bego, ah kan mati" teriak2 ga jelas
kata2 itu tuh yang suka gue denger kalau di warnet, makanya gue suka kalo di warnet pagi2, pas anak2 udah pada sekolah, ga ada gangguan.

Cuma untungnya di warnet depan rumah gue di bedain antara lantai atas sama bawah. Kalau bagian atas untuk maen games, nah klo yang bawah baru deh buat orang2 yang browsing. Sayangnya kadang2 suka lemot sih, cuma untungnya selama ini gue pas internet disana sih, lancar2 aja.

Gue kesana sih ga sering2 (klo kepepet aja) makanya gue agak takjub dengan harga yang tertera di dinding sebelah gue. Ada perubahan harga ternyata. :)


1 jam - 3000, klo cuma 3 menit sampe 9 menit cuma 500 rupiah. hihihihihi....
kemaren nih gue nih cuma mau pesen oriflame, buka FB dan buka blog, gue cuma mengeluarkan 1500 aja. ga sampe 2000. hahahahaha... Naek angkot ga sampe 5 menit aja harus bayar 2000 kan?? *dikasih 1000 si abang pasti marah2*

ayo di tempat kalian ada yang lebih murah dari ini hitungan internetnya di deket rumah gue?? gue rasa sih ga ... hihihi

Photobucket