i can't sleep coz

1. think something
memikirkan sesuatu yang belum terpecahkan itu, membuat mata susah merem dan tertidur lelap. Udah matiin lampu, pake selimut dan mulai mencoba untuk menutup mata. Yang ada malah mata ON sampe sekarang ini. -_-
2. have a problem
hidup punya masalah. Masalah karir, cinta, keluarga. Gue sih lebih mikir karir dan keluarga yah. Jadi gimana cara nya gue untuk membayar hutang di esok hari, itu yang gue pikirin sampe sekarang.
3. what happen
Guncangan dalam kehidupan. Ini bukan seperti gempa. Tapi shock terapi yang bikin gue mikir. Gimana caranya supaya gue bisa membuat orang yang tadinya ga mau jadi mau, apa yang harus gue lakukan, apa yang harus gue perbuat.
Yang tadinya sejalan dengan satu tim malah ga berbagi arah.

3 poin yang membuat saya terjaga di malam ini. Mudah2an di malam2 berikutnya tidak akan terjadi lagi yah :)