Foto : Behind The Scene Pemotretan Aura Kasih

Foto : Behind The Scene Pemotretan Aura KasihSiapa sih yang tidak kenal Aura Kasih?. Aura Kasih, gadis kelahiran Bandung 23 Februari 1988 ini memiliki nama Asli Sanny Aura Syahrani. Aura Kasih, juga sering tampil dan meramaikan layar kaca, ia sering tampil sebagai model di beberapa Iklan, main sinetron, dan model di beberapa majalah. 

Aura Kasih Mengawali karir sebagai finalis Miss Indonesia dari Provinsi Lampung pada tahun 2007. Pada tahun 2008 ia memulai terjun kedunia tarik suara, dan sukses mengeluarkan Album perdananya " Malaikat Penggoda ", dan mempunyai satu hits single "Mari Bercinta". 

Selain terjun ke dunia tarik suara, di tahun yang sama dengan peluncuran Albumnya, Aura Kasih juga sempat terjun ke dunia acting. Film "Asmara Dua Diana" yang dirilis pada Desember 2008, merupakan film yang pertama kali dibintangi olehnya. Selain bermain di dalam film lagu yang dinyanyikan juga menjadi Soundtrack dari film tersebut. 

Akhir-akhir ini, foto-foto HOT dan Syuuur Aura Kasih juga beredar di dalam dunia maya. Seperti terlihat di beberapa foto berikut ini: