Tubuh Seleb yang Diimpikan Wanita Dunia

Tubuh Seleb yang Diimpikan Wanita DuniaCantik, memiliki tubuh ramping dan rambut indah menjadi kebanggaan tersendiri bagi para seleb wanita Hollywood. Mereka pun rela menguras kantong demi penampilan cantik mereka. Namun, tidak semua penampilannya artis berkesan di hati penggemar.
Dari sekian banyak artis dunia yang terkenal, Jennifer Aniston berhasil terpilih menjadi artis wanita yang bentuk tubuhnya paling diinginkan.

Mantan istri Brad Pitt ini berhasil mengalahkan artis-artis Hollywood lainnya. Para dokter bedah plastik mengakui, tubuh Aniston cukup feminin, tetapi juga atletis. Para ahli itu menyatakan banyak pasien mereka yang berkeinginan mempunyai bentuk tubuh seperti Aniston.

Seperti dikutip dari GeniusBeauty, ini bukan pertama kalinya Aniston dinobatkan sebagai artis yang bentuk tubuhnya paling diimpikan wanita di seluruh dunia. Pada 2009, Aniston juga terpilih. Tetapi, pada 2010, posisi bintang 'The Switch' ini merosot di posisi ketiga. Ia dikalahkan Fergie dan Gisele Bundchen.

Tak hanya tubuh, ternyata sebagian wanita juga mengagumi keindahan rambut Taylor Swift, Jennifer Lopez, dan Katherine McPhee. Mereka juga memimpikan bibir seperti milik Angelina Jolie, Charlize Theron, dan Katherine Heigl. Sedangkan untuk mata, wanita di dunia menginginkan mempunyai mata seperti Penelope Cruz, Amanda Seyfried, dan Katy Perry.