hati-hati dalam berkendara,kecelakan maut Tugu Tani

Indonesia sedang gempar dengan kecelakaan maut, yang merenggut 9 pejalan kaki.

Membaca tulisannya aja, gue udah merinding. Bagaimana seseorang bisa membunuh 9 orang secara paksa. Menurut gue, menabrak áPa pun adalah membunuh mahluk hidup secara paksa. Bahkan kucing sekali pun, qta harus bertanggung jawab dengan áPa yang kita lakukan. Mulai dari mengubur si kucing dan menabur bunga. Kalau tetangga gue mobil yang dia kendarain itu ∂ι cuci pake bunga, supaya besok2 terhindar dari pengaruh buruk. Bisa dibilang sih karma yah.

Itu aja kucing. Apalagi ini yang ia tabrak adalah manusia. Yang sedang berjalan kaki ∂ι trotoar, tanpa salah mereka ditabrak oleh seseorang bernama april. Awalnya ia mengaku remnya bol, dan ia tidak bisa mengendalikan mobil. Dan ketika dimintai STNK dan SIM dia tidak bisa memperlihatkan kepada polisi.

Damn.. Totol kah dia??? Salah satu pengemudi yang mematuhi aturan dalam berkendara adalah memiliki SIM dan STNK surat kepemilikaan si empunya mobil. Dia mengaku kalo berkendara dengan kecepatan 100km/jam. Ohhhh damn... Perelikah dia?? Gue benci dengan orang2 yang menyetir dengan kecepatan ∂ι atas 60km/jam. Pingin cepet sampe rumah tapi malah nyawa melayang. ( ⌣ ́_ ⌣ ̀)

Setelah diusut kembali, ∂ι april mengaku kalau dia sebelumnya menelan pil ekstasi. Serta bebrapa temannya menghisap ganja. Ini semua yang membuat manusia menjadi gila (kurang waras) tanpa ada rasa iba dan peka. Coba lihat dari tayangan ∂ι tipi, si pengemudi hanya bermuka datar, tanpa mengelurkan mata sedikit mu, melihat orang2 yang bergelimangan darah ∂ι trotoar.

Gue kalau ada disana, gue akan menjerit histeris dan mungkin akan pingsan, melihat orang-orang yang tergeletak tak bernyawa.

So pelajaran yang diambil dari kejadian ini adalah :
1. Berkendara dengan membawa semua surat mulai dari STNK. SIM, kalo perlu surat nikah juga bawa hehehehe
2. Jangan minum alkohol klo kalian menjadi pengemudi. Benar kata bang Roma itu berbahaya.
3. Hindari pengunaan narkoba ∂ι segala hal. Bukan hanya menyetir, tapi semua keadaan. Narkoba itu bukan teman, tapi dia musuh yang sangat jahat. Dan bisa membuat orang merasa paling bener sedunia ( si udin sedunia juga kalah kali)
4. Hindari merokok, ini juga paling penting. Rokok adalah biang daru narkoba. Kalau kamu sudah mulai merokok, itu tanda kamu akan masuk ke dalam jaringan narkoba. Dimulai dari ganja dsb.

Mulai sekarang hindarilah itu semuanya. Mulai berkendara secara hati-hati dan patuhi aturan. Jangan lupa pake safety belt yah..

Xoxo
Dyahdeedee

Photobucket Pictures, Images and Photos