Madrid vs Barca #copadelrey

Hallo madrinista... udah bisa tidur nyenyak belom. Pasti belum yah, gara-gara kekalahan semalem yah. Hmmmmmm.... begitu juga gue, kemaren gue bener-bener tegang nntn pertandingan. Ini pertandingan hidup dan mati club gue, kalau sampe kalah berarti piala copa del rey tidak bisa di pertahankan. hiks hiks hiks....

Tapi gapapa... Walaupun hasil dari pertandingan kemaren mereka menang tipis 1-2, mudah-mudahan aja kamis depan di camp nou, madrid bisa memenangkan laga. Sangat optimis.

Ada juga yang bikin gue seneng adalah..... pemain yang baling gue sebelin MESSI hampir selalu di aniaya. hahahahaha.. oppss sorry yah buat pencinta messi, entah mengapa gue emang ga suka sama messi, mau dia maennya bagus atau gimana, tapi tetep aja ga ada kelebihannya di mata gue. :P

Penganiayann Messi di hari ini :

1. Diinjek tangannya sama pepe
2. Di selengkat sama contereo
3. Di keplak kepalanya.

Cukup deh tiga dulu yah messi.Nanti di Camp nou kamu akan dapet lagi yah. hehehehehe...
#halamadrid.