kenapa sih saya gabung dengan oriflame

Banyak orang-orang khususnya temen2 gue sendiri, mencemooh dengan oriflame yg berbau2 oriflame karena MLM dan bilang klo MLM itu bukan bisnis. hehehehehe..... Tapi gapapa, karena mereka ga tau gimana enaknya gabung ∂ι oriflame yang MLM ini.

Alesan gue gabung ∂ι oriflame adalah

1. Modal pertama gw hanya 39.900
Dulu gw pernah gabung sama MLM yang dalam bidang produk hebal,l o tau berapa uang yg harus gw keluarin?? 600rb.. Hadehhhh...itu baru pendaftaran doang, Kayanya sampe sekarang gue agak nyesel mengelurkan uang sebanyak itu. :( kenapa gue mau gabung yah disana. Hehehehehe... Gpp, itu namanya pelajaran, kalo emang ga gagal dulu qta ga akan belajar.

2. Udah bisa online dan delivery
Dulu banyak yg ga mau gabung sama oriflame, karena banyak yg males u/ ngantri ∂ι bulungan (skrng sudirman). Tapi sekarang oriflame udah bisa pesen barang by online dan menunggu pesenan barang ∂ι rumah. Jadi udah ga perlu panas2an deh ^_^

3.Adanya grup2 sukses co: dbc network
Dulu pas gw gabung ∂ι MLM herbal itu, gw binggung mau belajar sama siapa, gmn!! Klo ∂ι dbc network qta bisa kok belajar dr web dbc network, ga perlu deh yang namanya ribet2 keluar rumah lagi, ga perlu deh naek turun kereta buat belajar tentang bisnis ini. Tinggal online udah bisa semua. Simple kan???

4. Untuk TUPO hanya perli sekitar 400rb aja
Klo pas gw ikut penjualan produk herbal, gw diharuskan membeli produk sampai berjuta2 untuk bisa tutup poin dan disana dibenarkan adanya stockist sedangkan ∂ι oriflame ga ada yg boleh stockist jadi bener2 deh real, klo ada pesenan yang udah baru qta beli barangnya.

5.Training gratis
Waktu itu ∂ι penjualan produk herbal, gw harus membayar untuk ikut seminar atau training tentang pengenalan produk. Sedangkan gw ∂ι oriflame, gw mendapatkannya secara gratis. Tinggal dateng ke sudirman, langsung deh dapet ilmu dari para petinggi oriflame. Sometimes juga bule2 oriflame juga ngasih training, jadi sekali ikut training,bisa cuci mata juga.

6.Bonus yg diterima bener2 fair.
Banyak yg bilang klo qta mau dapet bonus cuma yg atas2 aja dan yang bawah cuma dapet apesnya aja. Ga kok... Semua yang ada ∂ι oriflame akan fair. Semua tergantung dengan yg namanya kerja keras qta, semua tergantung seberapa besar usaha qta untuk bisa mendapatkan bonus. Yg bawah (downline) bisa lohhhh dapet bonus lebih banyak dibanding uplinenya. Jadi bisa deh tuh saling balap2an antara upline sama downline.

7.Perpanjangan anggota murah
Gabung dalam sebuah perusahan memang ∂ι haruskan membayar sedikit uang. Tapi ga perlu ngeluarin ratusan ribu untuk mengeluarkan perpanjangan seperti waktu gw ∂ι produk herbal itu. Gw cuma perlu ngeluarin 35rb aja. That's it..

So masih mikir2 juga untuk gabung?? Klo masih mikir berarti anda ga mau merubah hidup anda. Oriflame bisa merubah hidup anda loh. Let's join with us guys. We will Success together. \(´▽`)/