My plan next month

hmmmm.. udah masuk ke tanggal 22 januari yah.

Kayanya waktu kejar2an bulan ini. Tiba-tiba aja yah semua berlangsung dengan cepat. Gue yang minggu kemaren agak sedikit santai dan sedikit berkurang semangatnya, mulai membara kembali. Mulai bersemangat dengan yang namanya naik level dan tutup poin 150 BP. Apa sihh BP??

Hehehe... tetep yah gue bahas si oriflame. Abis gimana yah gue udah falling in love banget sama oriflame. Gue udah bener2 bisa berkembang di oriflame (wlpn nyokap ga setuju) tapi tetep gue yakin dengan keberadaan gue di oriflame, gue akan sukses.

Tapi ada satu lagi rencana gue di bulan depan. Sesuatu yang beda dengan marketing. Gue akan mulai menerbitkan buku gue. Gue pingin membuat buku dari post gue di brompton loves. hehehehe...

Kok baru berani sekarang?? Karena gue menemukan sebuah situs u/ self publishing. Semua bisa jadi penulis disini. Sekarang sih belum menyentuh ke angka 50 halaman, tapi gue yakin bulan depan bisa 100 halaman.

wish me luck ya teman-teman. ^_^