Shock theraphy, tentang MNI ^_^

di siang-siang buta... gue membaca salah satu timeline seorang teman. Yang membuat gue Shock Theraphy dengan tulisannya.

Tmn ane yg ikut MNI pasti poto dp bbmnya pake jas trus smbl megang gadget terbaru smbl duduk di kursi BOS.WTF?Kerja aja kaga.

Tmn gw yg ikut MNI klo dpt sms slalu bilang "nih liat gw dpt sms saldo gw nambah 100 dr tante MNI.lo g mau kaya gw?".Najis

Org MNI blg "ngapain kuliah ngabis2in duit.mending lo ikut gw di MNI bs ngasilin duit banyak broo." Ini yg super TOLOL.


Gue yang sedikit familiar dengan nama MNI pun, jadi tertarik untuk meng-klik account tersebut. Dan apa yang gue lihat disana. Kecaman yang di berikan oleh orang-orang yang membenci MNI a.k.a propolis.

hmmmm....... Perlahan-lahan gue menbaca timeline @antiMNI ini. Lama kelamaan gue mulai melihat jelas akar permasalahan yang di dapat. Mereka geram dengan cara yang di buat oleh anggota MNI.

Ada orang di timeline menceritakan kisahnya.

-pertama gue ikut MNI, dengan join fee 550.000 caranya dengan menjual barang-barang gue. gue sampe di usir dari rumah sama nyokap. Akhirnya gue nginep di rumah leader gue, awalnya sih dia baek-baek aja. Ehhh.. lama kelamaan karena gue ga mendapatkan downline gue jadi di cuekin. Untungnya aja gue kembali ke jalan yang benar.


Membaca tulisan tersebutyang terpengal-pengal karena 140 karakter, gue jadi senyum-senyum sendiri dengan itu. Gue pun meneruskan tulisan di timeline itu. Yang hampir semuanya adalah Retweetan dari orang yang pernah ikutan MNI.

RT : 3 bulan lalu Gw dkenalin MNI di daerah bintaro sektor 9. bwt dpetin 4 Juta, gue disuruh jual laptop baru gw masa, Bangsat !

Pande Gd Deni
anjing banget tuh orang2 MNI ngerendahin PNS, gw ngerasa tersinggung min krn bpk gw PNS.. gmna nih min? yg setuju RT dong


Masih banyak lagi yang mereka tulis disana. Semua mengecam yang namanya MNI.

Gue sebagai anggota oriflame yang termasuk MLM, mulai melihat kejanggalan yang di berikan oleh MNI yang membuat mereka geram dan akhirnya membuat seseorang membuat akun ini.

1. Mereka menjanjikan uang yang berjuta-juta tanpa berkerja.
2. Menjual barang milik mereka untuk bisa join di MNI
3. Gara-gara si teman menjadi anggota MNI, mereka jadi jauh dengan teman-temannya
4. Merendahkan pekerjaan orang lain. ex PNS
5.Memamerkan mobil/uang yang mereka punya, padahal semua pinjeman.

hehehehehe.... Jujur yah... gue memang ga terlalu suka dengan PNS, semenjak melihat si gayus gue mulai ga respect dengan itu semua. Tapi buat yang kerja di departemen (PNS) pesen saya cuma satu. "jangan korupsi yah" berkerja yang halal yah pak/bu ^_^ dan kamu akan menjadi PNS yang di sukai oleh masyarakat.

Di alasan no 4 ini membuat orang-orang marah. Melihat bio dari account bisa keliatan.

Jgn Merendahkan pekerjaan orang lain | jangan bicara sukses sebelum benar sukses | Wahai babu-babu berjas taubat lah | MNI = PEMBODOHAN

gue lanjut besok yah ... soalnya udah saatnya nntn elclasico nih ^_^