Langsing Cepat, Cara Diet Unik Selebriti Hollywood

Langsing Cepat, Cara Diet Unik Selebriti Hollywood - Cara Untuk Diet pasti Banyak namun ada yang cocok dengan tubuh kita adapun yang tidak, tidak menjamin akan berhasil atau tidak, tapi tidak ada salahnya anda mencoba bukan?


Diet ‘lunchbox’
Tips diet ini sebenarnya sebenarnya dengan menggunakan cara yang biasa, baik saat melakukan makan siang, malan dan sarapan. Tetapi saat menggunakan tips dan cara ini adalah dengan ukurankotak makan siang yang standar. Isi makanan (yang tentunya sehat) terdiri dari 60 persen sayuran, 30 persen protein, 10 persen lemak. Nah artis yang sukses menjadi langsing dengan cara diet ini adalah Keira Knightley dan Cameron Diaz

Diet Cuka Apel
Orang gemuk biasanya mempunyai nafsu makan yang besar. Namun anda dapat mengurangi nafsu makan tersebut yaitu dengan sebelumnya makan cuka apel. Satu botol cuka apel bisa anda dapatkan di pasaran (Amerika). Takaran yang digunakan supaya langing adalah satu sendok makan. Oh ya artis Hollywood yang langsing gara-gara ini adalah Heidi Klum dan Fergie ‘Black Eyed Peas’

Baby Food Diet
Beberapa artiks Hollywood langsing yang terang-terang menggunakan ini adalah Uma Thurman dan Denise Richards. Cara diet ini mengharuskan kita mengkonsumsi makanan sehatseperti makanan bayi yaitu dengan porsi yang sedikit.
Contoh makanan sehatnya adalah Kentang atau nasi, sayuran, ikan atau hati ayam

cookie diet
Ini adalah tips langsing favorite Jennifer Hudson, tips yang dia lakukan adalah mengkonsumsi empat sampai tujuh cookie perhati (total kalori harus 500-600). Belum sampai disitu, anda juga bisa mengkonsumsi makanan dengan total kalori 300 kalori. Hindari makanan berkarbohidrat dan pilih makanan daging dan sayur.