si BB yang SESUATU

ini bukan berhubungan dengan si penyanyi jambulan itu. Tapi ada sesuatu hal yang bener2 bikin gue geregetan di awal tahun, rasanya pingin gigit genteng trz di kunyah2. *berasa limbat*


beberapa minggu yang lalu, tiba-tiba trackball BB gue ga bisa scroll keatas. Hadehhh... BB tanpa trackball itu kaya maen computer ga pake mouse. Klo computer masih mending, ada tanda panah atas dan bawah. Nah
klo BB pake tombol apa buat ke atas dan bawahnya??? Biasanya klo gue puter2 sebentar itu BB udah pulih lagi, tapi ini ga balik2 juga. Akhirnya gue diemin aja. Besok pagiiinyaaaa... “Sembuh juga akhirnya BB gueeee” jerit gue dalam hati.

Langsung update twitter, bilang kalau si trackball udah mulai sembuh. Hihihihi *penting ini*

Beberapa hari setelah trackball gue sembuh, ternyata dia sakit lagi. Sekarang malah makin parah ga bisa kebawah. Hadehhhhhhhh..... BB gue mati suri. Hanya bisa ngetweet, ga bisa baca tweet orang2, ga bisa reply sana dan sini. Disaat BB gue rusak pas juga banyak yang ngajak Bban, nanya ini dan itu... hufff... Gue ga bisa berbuat apa2 hanya bisa memandaingi bintang2 merah tanda ada BBM masuk. Grrrrrrrrrr... Ada apa lagi sih BB gue. Kurang puas dia itu nguji kesabarang gue kemaren.

Yah mungkin BB gue capek kali yah. Jadi dia ngambek, ga mau jalan. Akhirnya gue diemin seharian. Sampe temen gue bilang coba di lepas semuanya. Diemin 30 menit, insya allah bisa lagi kok. Gue ikutinnnnn.... Hasilnya ternyata nihil, track ball ga bisa ke bawah sama sekali. Huaaaaaa... rasanya pingin gue banting BBnya. Cuma sayang bener, klo sampe pecah belah. Gue belum mampu bli BB lagi. Hihihihi

2 hari BB gue Cuma bisa ngetweet doang. Banyak yang bilang nyuruh gue service, males banget gue. Liburan, mall di depok pasti penuh tak terkira. Apalagi ITC uhhhh, udah kebayang deh. Akhirnya gue dapet resep dari temen gue, resep untuk memperbaiki trackball yg sakit.

Hayoooo... tebak.... dikasih apa???? MINYAK KAYU PUTIH saja. Awalnya agak ga percaya. Karena trackball gue pertama di kasih sedikit minyak ga jalan juga. Gue tambah lagi, gue puter sana dan sini. Setelah 1 menitan. Jenggg... jenggg... Trackball gue sembuhhhh.... yihaaaaaa... *naek kuda muter2 komplek*

Sakitnya trackball gue selesai. Berhari2 gue bisa scroll turun naek dengan gembira. Tepat di malam tahun baru, gue asik BBan, janjian ke rumah tetangga gue, kesana kemari. Tepat jam setengah 11 mlm, tiba2 aja BB gue SOS tanpa sinyal. Entah gimana kok bisa kaya gitu. Gue restart lah BB gue, yang terjadi malah “SIM card rejected”. Gue yang lagi menyantap steak buatan tetangga gue, rasanya pingin makan tuh daging mentah2. Ada apa dengan sim card gueeee...

Gue hari menunggu lusa, untuk bisa benerin itu kartu. Senen gue dateng ke galeri indosat yang di depok. Sampe sana ga lama udah di panggil. Dilihat biodata kartu gue beda, emang itu bokap gue beli jaman dia ada di bali. Sayang registernya pake nama anak buahnya. Jadi klo gue mau ganti kartu gue harus pake surat kuasa, pake KTP, ttd asli, materai. Hadehhhhhhhhh.... lama yah..... mendingan gue beli baru kayanya.

Beli perdana 5000 udah selesai semua, tinggal kasih tau temen2 by SMS. Masalah selesai.

Sekian rententan kejadian di minggu2 akhir dengan BB gue, sangat sangat menguras pikiran dan tenaga. Hufff.... semoga menjadi kan sesuatu yang baik di awal tahun. –amien-