tidak saya insomnia lagiiiii

ohhhh gooodddd.. Setiap áPa yang gue ingin kan tidak tercapai, gue pasti mikir!! Gimana caranya supaya gw bisa mendapatkan áPa yang gue mau!!!

Kemaren2 ini gw sempet kecewa dengan beberapa orang, skrng gw lebih suka kecewa dibandingkan nulis bete! karena awal dr keadaan negatuf qta karena kecewa.
1.Kecewa karena BBM ga dibls downline
2.Kecewa karena orang yg kerjaanya cm janji2 doang
3.Kecewa karena si penerima BBM baru baca 2 hari sekali, kasihan yah tuh BB
4.Kecewa karena si downline ga mengerjakan áPa yang qta kasih tau
5.Kecewa karena belum ada yang mendukung gw
Dst

Dari rasa kecewa ∂ι minggu ini, sukses membuahkan hasil yang menakjubkan. Gue insomnia lagi!!! Udah 2 hari gw baru bisa tidur ∂ι waktu shubuh, setelah sholat shubuh, gue coba u/ berbaring dan menutup mata. Entahh jam berapa saya tidur, karena saat bangun adik saya suah berangkat kerja!!! Ohhh goddd.. Mudah2an rasa kecewa ∂ι awal karir saya ini menbuahkan hasill.. -amien-

Udah shubuh... Gue sholat shubuh dulu yah...
Hope I can sleep now :)