yes... saya semangat lagi.

i'm back.....

setelah gue kemaren sempet drop dan hilang semangat untuk melakukan ini dan itu. Sekarang gue mulai semangat dengan segala hal yang gue lakukan sekarang. Apa yang membuat gue semangat adalah...

1. Membaca Status dari para leader2. Kali ini ada leader yang berhasil mendapatkan CRV gratis dari oriflame. Hayooooo... mupeng ga tuh dapet mobil gratis. Tapi itu kan dapet di Level tertentu dee, kata temen gue. Heiiii kamu.... memang lah harus berada di level tertentu. Masa lo mau dapet CRV tapi lo ga punya prestasi apa2. Tapi liat berapa lama mereka mendapatkan itu??

mbak doris yang baru dapet mobil CRV dari bulan februari tahun 2009. Berarti udah 3 tahun kurang 1 bulan. Yah kok lama sih, kata temen saya??.

gue menjawab:
lo sekarang udah kerja berapa lama di kantor??
udah dapet apa aja dari kantor lo??
tiap bulan bisa minta kenaikan gaji ga??

jadiiiiiii... itu sebuah prestasikan????

2. Baca blognya orang yang udah sukses
ini yang bikin makin semangat. Liat cerita-cerita dia menjalankan bisnis dari awal sampe akhir. hmmmm... bener2 membakar semangat.

3. Membaca timeline twitter orang2 yang sukses
Bukan sembarang timneline yang kita baca tapi. Time line orang-orang yang udah sukses dibidangnya. Udah sukses dengan bisnisnya. Misalnya : merry riana dan rangga umara

4. Share by message sama orang-orang yang memiliki mimpi yang sama
ini yang paling penting dalam segalanya. Curhat dengan orang yang memiliki yang sama adalah manjur banget. Setelah ini dalan itu, gue jadi pingin meraih impian gue bersama. Ternyata semua memang ada jalannya. Semangat..

Jadi sekarang... saya akan terus semangat sampai titik darah penghabisan ^_^

xoxo
dyah deedee