hasil 5-1 untuk madrid vs Granada

setelah liburan natal dan tahun baru, akhirnya Laliga berjalan kembali. Yipiiieee.... Ngedate di hari sabtu akan datang kembali. Setelah minggu kemaren tak bisa melihat iker cs sekarang gue bisa melihat mereka dengan peluh keringat berlari2 di lapangan.

Untung aja minggu ini jadwalnya ga bikin gue nyesek. Sekarang ini gue udah ga bisa bergadang kaya dulu. Paling pol gue itu tidur jam 2an. Diatas jam 2 pagi gue akan ketiduran. Sering banget gue kebablasan kalau udah jadwal jam 4 pagi.Walaupun udah pake alarm tapi tetep aja hasilnya pasti deh ketiduran!!!!

Kali ini sempet sih ketiduran juga tapi tidur disaat yang tepat. Setelah Gol ke empat bersarang ke gawang Granada lewat tandukan Higuian, mata gue udah ga bisa di ganjel pake korek lagi. Dengan begitu salah satunya, adalah menutup mata tapi telinga tetap mendengar si komentator berbicara. Pasang timer juga jangan lupa. hihihihi...

Bangun tidur, langsung liat timeline @madrid_indo or @realmadrid . Yeahhh... ternyata hasil yang memuaskan dengan begitu madrid masih ada di atas barca yah. hehehehehe.....
Tapi ada satu kejadian yang membuat para madrinista bertanya2. Ketika ronaldo tidak memberikan gaya macannya kepada camera atau ke teman2nya.

check this video


Dengan muka dingin dan tanpa senyum, dia hanya menerima sedikit selamat dari teman2nya. Tidak ada celebrasi seperti biasa. Ternyata menurut beberapa tweet yang gue baca dari @madrid_indo alesannya adalah itu seperti rasa kecewa Ronaldo karena selama pertandingan baru bisa membuat gol saat itu. :)

well.. good job deh buat CR7, apapun yang kamu perbuat saya tetep menyayangi mu dan mencintai madrid kok. #halamadrid