review 2011 part 2

Juli

Masa terberat gue jalanin disini. Hmmmm..... Gue mulai mempelajari downline gue sendiri. Temen itu walaupun kita dibilang deket sama dia, belum tentu dia punya impian yang sama. Malahan ketika gue mulai bermimpi ingin memiliki mobil dan mendapatkan bonus yang masih puluhan ribu, dia hanya tertawa. Yah yah yah.... memang orang itu hanya bisa tertawa saja, kalau melihat orang yang memiliki mimpi. Bagi sebagian orang, mimpi hanya untuk orang kaya. Orang yang bisa membeli segalanya di dunia dengan uang. Tapiiiii... sebuah keyakinan membuat gue terus berjalan. Walaupun gue harus berjuang sendirian sekarang. Tanpa dorongan dari teman2.

Agustus

Karena semua ikhlas gue dengan segala masalah yang gue hadapi. Gue mulai merasakan sesuatu yang di permudah oleh Allah SWT. Gue entah bagaimana, bisa tupo sampe 150 BP. Hihihihi..... tetangga gue yang pertama kali gue kira Cuma mau liat2 doang, ternyata langsung memborong oriflame gue sampe 600rb. Ohhh damn it.... thank god. Disini gue malah dapet pelajaran berharga. “Jangan malu menawarkan apa yang kita jual, tawarin semua orang yang kita temui. orang yang kita sangka2 hanya liat2 padahal dia mau membeli lebih banyak daripada yang kita perkirakan”

September

Hmmm... lebaran.... untung aja tahun ini ga ada pertemuan antara keluarga. Gue belum siap ada pertanyaan, gimana udah dapet kerjaan. Hihihi... Usaha oriflame gue berjalan dengan lancar walaupun banyak para downline yang meninggalkan gue. Dengan keyakinan saya, kalau akan ada jalan menuju Roma. Hei heiii.... bulan ini akhirnya gue memutuskan ke bali loh... tiket sudah di tangan. Duit dari mana??? Dari kumpulan untuung yang gue dapet dari oriflame ^_^

Oktober

1 bulan menuju bali... hihihi... tegang n menyenangkan. Baru kali ini gue merasakan yang namanya katalog 3 mingguan. Jadi yang biasanya 1 katalog untuk satu bulan, sekarang 3 minggu aja. Harus target merekrut, target mengumpulkan poin, selalu berharap bisa naek level dan level. Saya bisa saya pasti bisa dan bisa. Semangat katalog 3 mingguan.

November

Akhirnya ke baliiii jugaaaa..... yippiiieee... Bulan ini emang deh bener2 menyenangkan, menghilangkan segala amarah dan target. Semuanya menyenangkan. Walaupun kesana dengan duit yang segitu2 aja. Tapi jalan2 ke pantai di bali bener-bener bikin ketegangan di bulan kemaren sedikit berkurang. ^_^

December

Hmmmm.... akhir tahun yang sesuatu banget. Mulai dari trackball yang ga bisa keatas, terus besoknya ga bisa ke bawah. Pas tahun baru lagi, kartu gue tiba-tiba rusak. Pas sampe sana ga bisa di ganti, karena namanya beda harus pake surat kuasa, pake KTP, pake materai. Hadehhh.... ribet deh... mendingan beli baru cusss.. langsung selesai semua. Cuma yang ngenesnya BB bulanan gue masih berlaku sampe tgl 15 januari. Paket SMS gue pun masih banyak. Yah yah yah... ikhlas dengan segalanya masalah.

Selesai sudah review gue di tahun 2011. Masih banyak banget kekurangan. Target2 yang gue tulis masih banyak yang tak tercapai. Ga pingin nyalahin orang lain, mungkin emang gue nya aja kali yah kurang begitu semangat dalam menjalanin hidup. Tahun depan, harus bisa mengapai semua impian. SEMANGAT.