Marisa haque "memang sakit"

Berkat tweetnya om Addie, gue jadi tahu kena penyakit apa itu si Mbak marisa haque. Keluarga yang adem ayem tiba2 di bakar sendiri.


Bisa dilihat disini.

Apa itu penderita schizophrenia. "yahh ampun... nulisnya aja ribet bener"

Skizofrenia merupakan penyakit otak yang timbul akibat ketidakseimbangan pada dopamin, yaitu salah satu sel kimia dalam otak. Ia adalah gangguan jiwa psikotik paling lazim dengan ciri hilangnya perasaan afektif atau respons emosional dan menarik diri dari hubungan antarpribadi normal. Sering kali diikuti dengan delusi (keyakinan yang salah) dan halusinasi (persepsi tanpa ada rangsang pancaindra).

Pada pasien penderita, ditemukan penurunan kadar transtiretin atau pre-albumin yang merupakan pengusung hormon tiroksin, yang menyebabkan permasalahan pada zalir serebrospinal.[1]

Skizofrenia bisa mengenai siapa saja. Data American Psychiatric Association (APA) tahun 1995 menyebutkan 1% populasi penduduk dunia menderita skizofrenia.

salah satu gejalanya adalah
faktor predisposisi skizofrenia, yaitu gangguan kepribadian paranoid atau kecurigaan berlebihan, menganggap semua orang sebagai musuh. Gangguan kepribadian skizoid yaitu emosi dingin, kurang mampu bersikap hangat dan ramah pada orang lain serta selalu menyendiri.
Baca tweet kevin yang geram karena tingkah laku marisa haque meng-upload foto jaman dulu dia dan ikang. Dan yang di upload foto mantan pacarnya ikang fawzi.

Sakit ga tuh??? Buat apa coba yah di upload.


Buat keluarganya segera deh di bawa ke psikolog tuh ibu/istrinya. Jangan dibiarin aja, bisa meresahkan masyarkat. Apalagi kalau nanti dia juga nyinggu tetangga di sebelah rumah. Aduhhhh... ribet dehhh...

Cepet sembuh yah marisa haque.

xoxo
dyah deedee