marissa Hique -aneh-

hmmmmm.... tadinya gue ga begitu interest dengan masalah ini. Tapi gara2 salah satu blogger yang ternyata dalam penulisan comment di akun blognya marisa haque sempet di edit oleh si punya blogger. Gue sebagai blogger agak sedikit "kecewa" juga dengan si Marisa haque.

Belum selesai tentang comment di blognya, ternyata sekarang dia gencar bener, ngomong di twitter. Awalnya gue pikir, cuma boongan aja lah dan gue sedikit tahu juga tentang silsilah keluargannya Om Addie MS, secara sepupunya sekelas, sebelahan lagi sama gue *ceritanya bangga* hahahaha Jadi kayanya kalau si Addie MS melakukan melakukan tindakan yang aneh2 buat apa coba, orang keluarganya adem ayem tentram sejahtera gitu.

So kali ini gue akan hasil screen grabber tentang marisa hique yang emang "aneh" dalam penulisan tweet2nya. Gimana orang agak sangsi dengan title S3nya, kalau dalam menyelesaikan masalah harus diumbar2 di twitter. Are u fake marisa haque???

Orang yang ga tau apa2, kena getahnya juga. Hadeh....

Baca tweet di bawah ini, pantas tidak seorang ibu yang menyandang title s3 menuliskan kata2 seperti ini.
Harusnya dia jadi panutan u/semua orang. Saya sebagai lulusan s1 aja tau loh mana tulisan yang baik dan yang buruk. Masa mbak ga bisa sih???

Masalah si om Addie MS mau kuliah apa ga mah bukan urusan mbak. Kuliah tanpa bekerja itu juga nothing loh. Banyak orang yang ga kuliah tapi bisa menghasilkan uang, banyak yang ga kuliah bisa sukses. Jadi seseorang mau kuliah apa ga, bukan urusan mbak. NGERTI??



lihat tweet yang di atas!!!

Mungkin nih yah, mbak marissa iri dengan masuknya keluarga addie MS dan memes di TV. Kalau mbak mau masuk tip, tinggal telp wartawan bisa kok. Masalah pencitraan. Itu hanya masyarakat yang menilai bukan mbak. Kalau emang mbak ga suka liat om adie yang matiin aja tivinya ga usah di tonton. Kaliiiiiii... :P

Mungkin itu beberapa tweetnya dia yang sangat aneh.

Klo yang ini tentang orang yang merasa bete, kesel dan emosi dengan kelakukan si marisa haque.

pertama : kevin viera


Gimana ga geram yah sama pernyataan si marisa haque, kalau nama dia dan bapaknya disangkut2in sama masalah yang dia juga ga tau awalnya dari mana.
Setuju banget sama si kevin "you are SICK"

kedua : bella Fawzi (anak marisa yang pertama)



Gue ga tau apa yang ada di hati dan pikiran si anak yang harus melayani ibu seperti marisa haque. Padahal anak mereka (kevin dan bella) temen dalam satu sekolah. Dengan baiknya dia meminta maaf kepada om adie dan tante memes. Anak sama ibu kayanya lebih baik anaknya dalam menyelesaikan masalah.

Ini dia yang lebih gokil lagi... tweet dari anak tercinta yang mencoba menasehati ibunya sendiri.


Nahhh.... bisa dilihat disini. Anaknya aja lebih membela yang benar. Bisa melihat mana yang benar dan salah. Dengan sopan dia bilang "maaf harus ngomong di twitter" jadi anaknya aja susah ngomong sama ibunya dengan face to face. Makin jelas lagi kan yang sakit siapa??

3.nonadita (blogger yang commentnya di edit)


see... cara menjawab pertanyaan aja ga bisa, gimana coba ini. Makin riweh... Klo kata seorang blogger, dia bisa loh dibenci sama semua blogger indonesia, karena dengan seenaknya mengubah comment semau dia.

4.Dokter kamseupay (gue ga tau ini sapa)
tapi di lihat dari tweetnya dia agak2 bete juga dengan tulisan dan tweet si marisa. Sampai dia meretweet, seseorang yang mengadu ke Ikang Fawzi untuk bisa bertindak dengan kelakuan sang istri. hmmmmm....


Yah yah... kayanya gue udah terlalu banyak comment tentang si mbak Marisa haque ini. Entah dia mau melakukan apa dalam setiap perkataan di twitternya. Cuma kok sangsi aja dia masih aja ngurusin tweetnya, ga ada kerjaan apa. Gue aja yang cuma jadi consultan produk aja, suka lupa update di twitter, kalo ga lagi senggang (nonton bola).

Semoga ga banyak yang nambah lagi yah orang yang aneh dan sakit kaya gini. Ga ada api, pingin ada api. Dia bakar sendiri rumahnya biar rame. Selamat yah mbak... Apinya udah gede nih sekarang, tinggal mau ditambah gede apa diguyur air???

xoxo
dyah deedee