hasil foto si pencinta barca holiday

Tadinya gue ga mau nulis tentang si lucky, cuma gue agak terkesima dengan gambar dari yang di upload di FB. Dannn.... dia berhasil membuat gue IRI seirinya dengan gambar yang dia upload. gggrrrrrr......

lets check this photo.

Terakhir gue melihat awan yang sebiru ini hanya ada di bali. Makanya gue seneng banget kalau udah ke Bali. Puas-puasin liat awan biru disana, sebelum balik lagi ke Jakarta dengan awan yang berwarna abu-abu dan terlalu banyak polusi. T_T


Hmmmm.... susah gue ceritan habis gue liat ini. Dimana yah gue bisa mendapatkan pemandangan ini seperti ini di Jakarta??? *geleng2 kepala* jawabannya ga ada.

Kalau liat pemandangan kaya gini, gue jadi inget pemandangan di jawa, tempat mbah gue tinggal. Sawah dengan pohon dan angin yang cukup kencang membuat gue bisa menghirup udara yang segar tanpa polusi angkot dan miniarta dimana-mana. ^_^

Layaknya berada di surga. hmmmmmm .... i will go there next time