indosat lagi error

Ini tulisan gw tulis kembali dari BB gue. Hehehehehe
Tapi perlu kalian tahu, BB gue ini ga lagi langganan BB unlimited jadi awalnya cuma bisa BBMan ssama social network, no email dan sebagainya. Kok bisa?? Gw sendiri juga ga tau yah, kok bisa kaya gini. Awal pertamanya dari twitter gw sih.

Fasilitas BB gaul hanya bisa buka foto dengan Yfrog saja, ga bisa buka yg upload dr lokerz atau yang lainnya. Jadiiiii dr kmrn kok gue bisa yah foto2 itu, dari situlah gw mikir!! Kok bs gue liat, trz barusan juga nih gue sempet buka link dari twitter!! Ehhh bisa juga tohh... Makanya gue coba deh nulis ∂ι blog gw!! Ehhh ternyata bisa browser juga!! Hihihihihi

Mungkin si indosat lagi error yah sepanjang hujan ini, bisa juga karena gue adalah pelanggan baru, jadi dikasih free unlimited!!

Hehehehe.. Ga usah ∂ι pusingin deh yang penting, aq bs update blog dr BB! Jadi ga perlu buka2 laptop lagi dehhhh!!! :)